SULTENG RAYA-Sebanyak empat dosen Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Palu menerima sertifikasi dosen dan 12 dosen lainnya yang menerima kenaikan pangkat akademik di hari Ulang Tahun ke-73 Republik Indonesia.

Sertifikasi dosen dan SK kenaikan pangkat tersebut diserahkan langsung Rektor Unismuh Palu Dr H Rajindra kepada dosen bersangkutan di hari puncak peringatan Hut Ke-73 Republik Indonesia di halaman Rektorat Unismuh Palu, Jumat (17/8/2018).

Masing-masing dosen yang menerima sertfikasi tersebut adalah Andi Fahrizal, S.Sos, M.Si (Fisip), Sofya A Rasyid, S.P. M.P (F. Pertanian), Finta Amalinda, S.Si. M.Sc (FKM), dan Eka Prasetia Hati Baculu (FKM).

Sementara dosen yang menerima SK kenaikan pangkat masing-masing dari Asisten Ahli ke Lektor sebanyak dua orang, Dr Siti Aminah, S.Hut. MP (F. Pertanian) dan Budiman S.Pd, M.Kes (FKM).

Selanjutnya 10 orang dari tenaga pengajar ke Asisten Ahli. Masing-masing Abdul Salam (FKIP), Hj Nurmawati Habibu (Fisip), Fery (Fisip), Mohamad Andri (FKM), Finta Amalinda (FKM), Eka Prasetia Hati Baculu (FKM), Abdul Gafur (FAI), Adhriansyah A Lasawali (FAI), Rahmawati (FAI), dan Gazali (FAI).

Rajindra mengucapkan selamat kepada ke- 15 dosen tersebut, mengingat sertifikasi dan SK kenaikan pangkat tersebut akan berimplikasi pada kesejahteraan dosen bersangkutan. Dengan harapan dosen yang lain bisa termotivasi atas capaian ke-15 dosen tersebut. “Dosen yang belum terima sertifikasi dan juga belum naik-naik pangkat, tolong diurus, apa masalahnya, karena ini mempengaruhi kesejahteraan dosen yang bersangkutan,”kata Rajidra. Jumat (17/8/2018).

Rajindra juga menginstruksikan kepada bagian kepegawaian untuk mempercepat penyesuaian kepangkatan tenaga kependidikan (staf), Ia tidak menginginkan kepangkatan dosen dan tenaga kependidikan masih terus seperti seperti tahun-tahun sebelumnya.AMI

 

Sumber: https://sultengraya.com

Unismuh Palu Gelar Kuliah Tamu Hadirkan Pihak Kemenkeu
Unismuh- RJI, Gelar Workshop Publikasi Ilmiah dan Training Management OJS