MASTA

Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Palu akan menggelar Masa Ta’aruf (Masta) atau Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB).

Kali ini Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) sebagai pelaksana kegiatan mengusung tema rekonstruksi paradigma menuju mahasiswa yang berintelektual, religius dan humanitas melalui kampus yang edukatif.

Masta kali ini diikuti baru (Maba) yang terdiri dari berbagai fakultas yang ada di Unismuh Palu. Kegiatan Masta atau PKKMB ini berlangsung di Aula Rektorat Unismuh Palu yang dibuka langsung oleh Rektor Unismuh Palu.

Rektor Unismuh Palu Karena sampai saat ini masyarakat masih percaya terhadap pola pendidikan yang diterapkan oleh Unismuh Palu, mengingat Unismuh Palu merupakan salah satu kampus Perguruan Tinggi di Kota Palu yang banyak mencetak alumninya untuk berkontribusi terhadap kemajuan Kota Palu maupun Provinsi Sulteng.

Salah satu contohnya adalah pasangan Bupati Donggala Kasman Lassa yang merupakan alumni Fakultas Hukum Unismuh Palu beberapa tahun yang lalu. Sedangkan wakilnya Vera Elena Laruni merupakan alumni Fakultas Ekonomi Unismuh Palu juga.

Semoga seluruh Mahasiswa baru ini bisa menjadi Mahasiswa yang berprestasi di Fakultasnya masing-masing, maka dari itu jadilah Mahasiswa yang terus mencari ilmu, bukan hanya sekedar kuliah untuk mendapatkan ijazah saja, tetapi tuntutlah ilmu sampai anda menjadi Mahasiswa yang bisa mengharumkan dan mambawa citra almamater biru Unismuh Palu.