B A U

TUGAS DAN WEWENANG

 

  1. Melakukan fungsi manajemen, yang meliputi perencanaan, pembuatan keputusan, pengarahan, pengkoordinasian, pengontrolan dan penyempurnaan bagi penataan semua kegiatan ketatausahaan, perlengkapan, kepegawaian dan keuangan dl lingkungan Universitas
  2. Memimpin penyiapan bahan-bahan dan rumusan-rumusan lainnya dibidangketatausahaan, perlengkapan, keuangan dan kepegawaian untuk menyusun peraturan,keputusan, instruksi yang akan ditetapkan oleh pimpinan universitas.
  3. Mensuplai dan memimpin pendistribusian keterangan yang diperlukan yang menyangkut pengelolaan ketatausahaan, perlengkapan, keuangan dan kepegawaian bagi satuan organisasi yang memerlukan di lingkungan ketatausahaan.
  4. Memimpin pencatatan hal-hal kegiatan ketatausahaan, perlengkapan, kepegawaian dan keuangan serta melakukan analisis terhadapmasalah pendokumentasianya secara tertib dan efisien.
  5. Melaksanakan pengolahan serta penghematan kegiatandibidang ketatausahaan, perlengkapan, kepegawaian dan keuangan, memberikan kemungkinan pemecahan atas permasalahan yang timbul di bidang ini, memberikan usul / saran kepada pimpinan universitas mengenai jalan keluarnya.
  6. Bekerjasama yang baik dengan para Wakil Rektor dan Kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan, serta pejabat lainnya, dan membantu sebaik-baiknya pimpinan universitas terutama Wakil Rektor atau melalui Wakil Rektor yang bersangkutan
  7. Melaksanakan tugas lainnya atas perintah Rektor atau melaluiWakilRektor yang bersangkutan.