KEUANGAN

VISI:

“Terwujudnya layanan administrasi yang prima dan terintegrasi di lingkungan Biro Keuangan Universitas Muhammadiyah Palu  pada tahun 2015”

 

MISI:

  1. Meningkatan Sistem Pelayanan , dalam menenuhi tuntutan kemudahan akses administrasi di biro keuangan.
  2. Meningkatan pemanfaatan teknologi informasi di bidang keuangan.
  3. Meningkatkan Kualitas dan kompetensi sumberdaya manusia di lingkungan Biro Keuangan.

 

TUJUAN:

  1. Bertujuan untuk mengupayakan terciptanya  layanan prima sesuai tugas dan fungsi Bagian-Bagian di Biro Keuangan. Untuk mencapai  tujuan tersebut akan ditempuh langkah-langkah sebagai berikut:
  2. Menyusun/menerbitkan Pedoman Pelaksanaan Tugas untuk masing-masing bagian.
  3. Menciptakan sistem layanan administrasi yang efektif dan efisien untuk menuju layanan prima pada masing-masing bagian.
  4. Meningkatkan kualitas SDM baik pimpinan, pengelola, maupun pelaksana bagian-bagian melalui pendidikan formal/non formal, diklat, training, dan sebagainya.
  5. Meningkatkan sarana prasarana yang memadai untuk menunjang kelancaran layanan prima.