SEJARAH

Rektor Unismuh Palu, Dr H Rajindra SE MM menekankan kejujuran dalam prilaku keseharian, baik sebagai pejabat kampus, staf, dosen, maupun mahasiswa.

Hal itu ditegaskan Rektor saat menjadi pemateri pada kegiatan pengajian Rutin yang digelar oleh Lembaga Pengembangan Al Islam dan Kemuhammmadiyahan (AIK) Unismuh Palu, Sabtu (29/4/2017).

Menurut Rektor, kemajuan Unismuh Palu tergantung dari seluruh pihak yang ada di kampus, mulai dari rektor hingga staf dan dosen harus jujur dalam berperilaku.

Rajindra juga menjanjikan akan membenahi berbagai persoalan di Unismuh Palu, sehingga dia mengharapkan dukungan dari semua pihak. “Beri saya kesempatan lima bulan untuk membenahi kampus, termasuk peningkatan kesejahteraan dosen dan pegawai,” jelasnya.

Rajindra pun mengharapkan dukungan dari seluruh warga kampus dalam membenahi Unismuh Palu, tentunya sekali lagi dia tekankan butuh kejujuran semua pihak. “Jangan ada kepentingan pribadi, utamakan kepentingan bersama,” jelasnya.

Rektor juga menekankan akan melakukan penertiban aset kampus, karena seluruh aset yang ada di kampus harus tercatat dan terdata dengan baik. “Butuh kejujuran juga dalam mendata aset ini,” jelasnya.

Pengajian tersebut turut dihadiri Pimpinan Wilayah Muhammadiyah dan ortom, para pimpinan universitas, pimpinan fakultas, para dosen, staf, dan mahasiswa di lingkungan Unismuh Palu