PALU. Seminar paripurna dan penutupan KKNT kebencanaan Lt. 2 Unismuh Palu digelar LPPM (Lembaga penelitian dan penerapan pada masyarakat) Unismuh Palu. Kegiatan ini mengangkat tema kebencanaan dan pengabdian kepada masyarakat.

Acara ini merupakan rangkain acara pada kamis (12/3/2020). Adapun acara ini mempersentasekan laporan kegiatan mahasiswa kknt dan penutupan KKNT .

Kemudian dilanjutkan pada hari yang sama , kamis (12/3/2020). Adapun mata acara hari ini adalah seminar PARIPURNA DAN PENUTUPAN KULIAH KERJA NYATA TEMATIK {KKNT} KEBENCANAAN ANGKATAN LVII 2020 dengan pemateri Kepala LPPM UNISMUH Palu,

Acara ini digelar di Unismuh Palu dan dibuka secara resmi oleh Rektor Unismuh Palu, Dr Rajindra SE.MM.

“dengan adanya KKNT kebencanaan semua mahasiswa lebih memberdayakan masyaakat yang berada didesa dan mengabdikn diri kemasyarakat ”, tegas Rajindra dalam pemaparannya.

Melalui pemaparan tersebut, Rajindra berharap para peserta dapat memahami laporan yang mereka buat selama melaksanakan kuliah kerja nyata.

Ini merupakan kali tujuh diadakan lomba dan seminar sejenis dan diharapkan dapat terus berlanjut.

Turut hadir dalam acara ini Ketua LPPM,Dekan FKM dan beberapa dosen Pembimbing, dan peserta mahasiswa KKNT Unismuh palu.