Rektor Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Palu, Dr. Rajindra, SE, MM, Senin, 12 Juli 2021, melantik tiga Wakil Rektor untuk masa jabatan 2021-2025.

Prosesi pelantikan berlangsung khidmat, dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Berdasarkan Surat Keputusan Majelis DIKTI Pengurus Pusat Muhammadiyah yang dibacakan Sekretaris PW Muhammadiyah Sulawesi Tengah, Wakil Rektor 1 dijabat oleh Sudirman, SKM, M.Kes yang sebelumnya menjabat sebagai Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM).

Wakil Rektor II dijabat oleh Burhanuddin SE,MM yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Lembaga Penjamin Mutu, dan posisi Wakil Rektor III dijabat oleh Dr. Moh. Yusuf SH.MH yang sebelumnya menjabat sebagai Divisi Penjaminan Mutu.

Rektor Unismuh Palu, Rajindra menyampaikan agar Wakil Rektor yang baru dilantik, harus patuh dan taat pada peraturan organisasi.

“Jangan ada universitas dalam universitas. Saya berharap Wakil- wakil Rektor yang baru dilantik agar memahami tugas dan fungsinya masing-masing,” kata Rektor mengingatkan.

Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulteng, Hadiesucipto, hadir dan memberikan sambutan dalam pelantikan tersebut.

Sedangkan Prof. Dr. Ir. Mahmudin selaku Ketua LLDIKTI XVI Gorontalo, Sulawesi Utara dan Sulawesi Tengah (GOSULUTTENG) dan Prof. H. Lincoln Arsyad, selaku Ketua Majelis DIKTI Pimpinan Pusat Muhammadiyah, turut memberikan sambutan dalam pelantikan itu secara virtual.

Sumber: https://sulteng.poskota.co.id/2021/07/12/tiga-wakil-rektor-unismuh-palu-dilantik-rektor-tegaskan-jangan-ada-universitas-di-dalam-universitas