Dalam memperingati Hari Hut PKBI ke 65  09 Desember 2022, Perkumpulan Keluaraga Berencana (PKBI) Provinsi Sulteng bekerja sama dengan Univeritas Muhammadiyah Palu (UNISMUH PALU). Penandatanganan dilakukan oleh Ketua PMI Sulteng Dr. Moh. Hidayat Lamakarate, S,IP. M.Si  dan Ketua 1 Yayasan Patriot Pembangunan Panca Marga Drs. H. Amirudin syam Sahid, M.Si  dan Rektor Universitas Muhammadiyah Palu yang diwakili oleh Wakil Rektor 3 Bidang Kemahasiswaan DR. Moh. Yusuf, SH, MH. Di Gedung Pogombo Provinsi Sulawesi Tengah, Jumat (09/12/2022).

Acara Penandatanganan MoU dilakukan oleh Prof. Dr. HI. Rajindra SE. MM. Selaku Rektor Universitas Muhammadiyah Palu dalam hal ini diwakili oleh Dr. Moh. Yusuf SH. MH. (Wakil rektor Bidang Kemahasiswaan  dengan Dr. Moh. Hidayat Lamakarate, S,IP. M.Si  Selaku Ketua PMI Provinsi Sulawesih Tengah dan Ketua 1 Yayasan Patriot Pembangunan Panca Marga Drs. H. Amirudin syam Sahid, M.Si.

Bapak Dr. Moh. Hidayat Lamakarate, S,IP. M.Si dalam sambutannya di sela-sela kegiatan penandatanganan MoU denganUniversitas Muhammadiyah Palu, menuturkan bahwa Kerjasama ini merupakan payung Kerjasama jangka Panjang antara PKBI Sulawesih Tengah dan Universitas Muhammadiyah Palu  dalam rangka saling membantu dalam pencegahan bencana dan stunting Di Provinsi Sulawesih Tengah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *