VISI:

“Terwujudnya layanan administrasi yang prima dan terintegrasi di lingkungan Biro Keuangan Universitas Muhammadiyah Palu pada tahun 2018”

MISI:

  1. Meningkatan Sistem Pelayanan, dalam memenuhi tuntutan kemudahan akses administrasi di biro keuangan.
  2. Meningkatan pemanfaatan teknologi informasi di bidang keuangan.
  3. Meningkatkan kualitas dan kompetensi sumber daya manusia di lingkungan biro keuangan.

TUJUAN:

  1. Bertujuan untuk mengupayakan terciptanya layanan prima sesuai tugas dan fungsi Bagian-Bagian di Biro Keuangan. Untuk mencapai  tujuan tersebut akan ditempuh langkah-langkah sebagai berikut:
  2. Menyusun/menerbitkan Pedoman Pelaksanaan Tugas untuk masing-masing bagian.
  3. Menciptakan sistem layanan administrasi yang efektif dan efisien untuk menuju layanan prima pada masing-masing bagian.
  4. Meningkatkan kualitas SDM baik pimpinan, pengelola, maupun pelaksana bagian-bagian melalui pendidikan formal/non formal, diklat, training, dan sebagainya.
  5. Meningkatkan sarana prasarana yang memadai untuk menunjang kelancaran layanan prima.