Unismuh Palu Raih Dua Penghargaan di Rakerwil LLDIKTI XVI

Kampus Biru Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Palu, menerima dua penghargaan bergengsi pada penghujung pelaksanaan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah XVI, Gorontalo, Sulawesi Utara dan Sulawesi Tengah,  dilaksanakan di Manado selama tiga hari,  Selasa-Kamis (15-17/3/2022).

Pada Penganugerahan Kampus Unggulan PTS Berkinerja Baik Tahun 2022 itu, kampus ini menerima penghargaan sebagai kampus terbaik dalam pengelolaan Pangkalan Data (PD) DIKTI, dan kampus prestasi terbaik pendukung kinerja LLDIKTI Wilayah XVI.

Kedua penghargaan bergengsi itu diterima langsung oleh Rektor Unismuh Palu, Prof. Dr. H. Rajindra, SE., MM dari Kepala LLDIKTI Wilayah XVI Prof. Dr. Ir. Mahludin H. Baruadi, MP.

Atas penghargaan itu, rektor mengucapkan terimakasih kepada semua civitas akademika Unismuh Palu, karena penghargaan itu kata rektor bisa diraih atas hasil kerja kolosal seluruh elemen yang ada di kampus ini.

Dengan harapan, raihan penghargaan itu bisa dipertahankan melalui kerja-kerja yang lebih baik lagi. “Tentu ini adalah hasil kerja-kerja kita semua, hasil kerja keras dan kerja cerdas semua civitas akademika, jika mau berubah ke arah lebih baik, pasti ada hasilnya,”ujar Prof Rajindra, Kamis (17/3/2022).

Kata rektor, sebelumnya kampus ini juga perna menerima penghargaan yang sama saat masih berada di wilayah LLDIKTI wilayah XI, dan ini adalah penghargaan pertama saat berada di wilayah LLDIKTI Wilayah XVI, mengingat ini adalah Rakerwil pertama sejak berpisah dengan LLDIKTI Wilayah XI.

“Sebenarnya kegiatan penganugerahan seperti ini setiap tahun dilaksanakan oleh setiap LLDIKTI, namun istimewanya karena ini adalah Rakerwil pertama sejak berpisah dengan LLDIKTI Wilayah XI dan Unismuh Palu bisa menerima dua penghargaan sekaligus,”ujar Prof Rajindra.

Selaku pimpinan, Prof Rajindra mengucapkan terimakasih kepada Kepala LLDIKTI Wilayah XVI Prof. Dr.Ir Mahludin Baruadi,M.P beserta  jajarannya, serta semua pihak yang telah banyak membantu Unismuh Palu.

Sumber:https://sultengraya.com/read/129252/unismuh-palu-raih-dua-penghargaan-di-rakerwil-lldikti-xvi/