Universitas Muhammadiyah Palu, dalam hal ini Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Muhammadiyah Palu  bekerjasama dengan Muhammadiyah Sulawesi Tengah, Aisyiyah Sulawesi Tengah, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) melakukan Palu Expo Ruang Seni 2023.

Mereka menjalin kerjasama dengan pelaku-pelaku bisnis yang ada di Kota Palu kompleks Kampus Biru Unismuh Palu, khususnya di Lapangan Olahraga Universitas Muhammadiyah Palu.

Kegiatan ini akan berlangsung selama dua hari, Minggu (29/01/2023) hingga Senin (30/11/2023) dengan bersyukur dan berterimah kasih dengan adik-adik Mahasiswa di Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palu melaksanakan dua kegiatan sekaligus yaitu Futsal antar pelajar dan Expo, expo ini penggembangan di setiap Fakultas kapasitasnya yang dimiliki bisa dikembangkan.” ujar Wakil Rektor Kemahasiswaan Unismuh Palu, Dr. Moh Yusuf Hasmin, usai membuka dan memantau jalannya Palu Expo Ruang Seni 2023.

saya juga sudah berkomunikasi dengan pak Rektor kegiatan ini akan rutin di selenggarakan setahun sekali atau dua tahun sekali dan caba kita mau adakan juga Milad Universitas Muhammadiyah Palu. hal-hal dari kegiatan positif ini yang bisa mengembangkan kretivitas dan pengembangan kewirausahaan sangat di suport dan didukung oleh pihak kampus,” jelas Wakil Rektor Kemahasiswaan.

(HUMAS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *