Universitas Muhammadiyah Palu menggelar Uji Publik calon anggota Pansel Pencegahan dan Penanganan Kekerasan Seksual (PPKS) di Aula Rektorat Unismuh Palu, Selasa (23/05/2023). Uji Publik ini di ikuti oleh 7 calon anggota Pansel PPKS di Lingkungan Unismuh Palu.

Kegiatan ini di hadiri oleh Rektor Unismuh Palu Prof. Dr. H. Rajindra, SE., MM, Ketua Badan Pembina Harian (BPH)  Muh.Amin Parakkasi, S. Ag. M. H,i, Wakil Rektor Bidang Akademik Sudirman. S.K.M., M.Kes., Ketua LP2AIK Unismuh Palu Muh. Ilyas Padduntu, S. Ag., M.Pd.i, Selaku Penguji dan turut juga hadir Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Unismuh Palu Dr. Moh Yusuf Hasmin, SH., MH. sebagai penanggung jawab Kegiatan.

Terdapat 14 calon Pansel yang merupakan perwakilan dari Dosen, Tenaga kependidikan dan Mahasiswa yang mendaftarakan dirinya dan mereka melalui ujian LMS maka yang lolos hanya 7 orang  yang akan melakukan Uji Publik PPKS. Kemudian ke 7 orang calon Pansel wajib mengikuti proses Uji Publik. Dalam kegiatan Uji Publik ini semua calon  akan menyampaikan gagasan mereka terkait PPKS. setelah memaparkan ide idenya Calon Pansel juga diberi kesempatan untuk menjawab dari tim penguji.

Kemudian Dari 7 orang lulus yang mengikuti Uji Publik bersama Penguji, nanti akan di pilih menjadi 5 orang yang di tetapkan sebagai Pansel PPKS yang akan di SK kan Oleh Rektor Unismuh Palu sebagai Panitia seleksi, dan berikutnya mereka akan menyeleksi satgas PPKS di lingkungan Unismuh Palu.

(HUMAS)

https://instagram.com/unismuhpalu.official?igshid=MzRlODBiNWFlZA==

https://www.facebook.com/unismuhpalu.official?mibextid=ZbWKwL

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *