Universitas Muhammadiyah Palu

Current Date and Time

Unismuh Palu - Unggul, Islami & Terpercaya

Tim Safari Ramadhan Majelis Tabligh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulteng bersama Universitas Muhammadiyah (, kini memasuki Kabupaten , setelah sebelumnya menyasar Kabupaten .

Tim Safari Ramadhan terdiri dari 30 Mubaigh ini mengisi Safari Ramadhan di empat kabupaten, yakni Donggala, Sigi, Parigi, dan Poso berlangsung sejak tanggal 16 hingga 24 Maret 2024.

Rabu (20/3/2024) malam, sejumlah anggota Tim Safari  itu mengunjungi Masjid Ar Rahman Desa Ranteleda, Kecamatan Palolo, .

Diantara mereka terdapat Wakil Rektor 1 Unismuh Palu, Sudirman, S.KM., M.Kes, Ketua Lembaga Pengembangan dan Pembinaan Al-Islam dan Kemuhammadiyaan (LP2AIK) Unismuh Palu, Muh Ilyas Paduntu, S.Ag, M.PdI, dan Wakil Dekan III Fisip Unismuh Palu, Fery, S.Sos., M.Si.

Di Masjid ini, selain menyampaikan pesan-pesan keagamaan yang menyejukan hati dan meneguhkan persatuan di tengah-tengah masyarakat, juga sekaligus mensosilisasikan keberadaan Unismuh Palu sebagai lembaga pendidikan tinggi yang bertekad memajukan pendidikan di Sulawesi Tengah.

Kebetulan saat ini, Kampus Biru Unismuh Palu telah membuka penerimaan  baru Tahun Akademik 2024/2025, tim ini mengajak masyarakat setempat yang memiliki keinginan melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi menjadikan kampus yang beralamat di Jalan Rusdy Toana, Nomor 1 Palu itu sebagai pilihan tempat mereka menuntut ilmu.

Mengingat kampus tersebut menempati urutan kedua sebagai kampus  di Sulawesi Tengah, dan kampus Perguruan Tinggi Swasta nomor satu di Sulawesi Tengah.

Secara akreditasi kampus ini juga telah mendapatkan akreditasi “Baik Sekali” dan tengah menuju akreditasi “Unggul”, memiliki sarana prasarana yang sangat memadai, memiliki dosen terbanyak yang bergelar doktor ditingkat kampus swasta, serta satu-satunya kampus swasta yang memiliki dosen bergelar guru besar.

“Unismuh Palu juga memberikan keringanan kepada mahasiswa, khususnya mahasiswa dari keluarga prasejahtera berupa kebijakan untuk mengangsur sampai tiga kali pembayaran SPPnya di setiap semester berjalan, jadi kalau merasa berat dibayar satu kali, ya boleh diansur sampai tiga kali, ini salah satu kemudahan yang kami berikan,”sebut Sudirman.

Belum lagi sebut Warek, di kampus ini juga terdapat sejumlah beasiswa, mulai dari KIP Kuliah, Beasiswa Peningkatan Prestasi Akademik (PPA), Beasiswa dari Bank Indonesia (BI), sampai pada  Beasiswa Kader Unggulan Muhammadiyah (KAUM).

Jika beruntung, satu dari sekian banyak beasiswa tersebut bisa mereka dapatkan.

Sumber:https://sultengraya.com/read/172921/tim-safari-ramadhan-unismuh-palu-masuk-sigi/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *